Tour Selandia Baru

Hari 1:  
JAKARTA – DENPASAR
dengan penerbangan domestikBerkumpul di Bandara Soekarno–Hatta untuk penerbangan ke New Zealand.
Akomodasi: Arya Hotel **** atau setaraf
Hari 2:   

DENPASAR – AUCKLAND
KIA ORA…merupakan salam dengan menggunakan hidung bagi orang Maori (suku asli New Zealand). Setibanya di Auckland, Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.
Akomodasi: Auckland City Hotel Hobson Street **** atau setaraf


Hari 3:  
AUCKLAND
Hari ini anda akan diajak untuk city tour mengunjungi / melewati Auckland waterfront, Mission Bay, Parnel Rose Gardens, Parnell Village, Tamaki Drive, Harbour Bridge, dan Queens Street. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Auckland City Hotel Hobson Street **** atau setaraf.
Hari 4:    

AUCKLAND – WAITOMO – ROTORUA
Pagi hari, Anda akan tour mengunjungi Waitomo Glow Worm

Caves yang terkenal, lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Agrodome Farm Show untuk melihat berbagai macam show khas New Zealand, salah satunya adalah pencukuran bulu domba, Rainbow Spring dimana Anda dapat melhat burung khas New Zealand, Kiwi. Setelah itu menikmati makan malam dengan Hangi Dinner disertai dengan tarian tradisional suku Maori. ( Makan Pagi, Makan Siang,Makan Malam)
Akomodasi: Sudima Rotorua Hotel **** atau setaraf.
Hari 5:
ROTORUA – QUEENSTOWN
dengan penerbangan domestik Pagi ini, mengunjungi sumber air panas Tepuia. Setelah makan siang, Anda akan diantar menuju bandara untuk melanjutkan perjalanan menuju Queenstown dengan penerbangan domestik. Tiba di Queenstown, Setelah makan malam check in hotel. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: : Copthorne Resort Lakefront Hotel **** atau setaraf.

Hari 6:  
QUEENSTOWN

Acara tur hari ini, acara bebas yang dapat anda pergunakan untuk menikmati suasana Swiss-nya New Zealand atau dapat mengikuti tour tambahan ke Milford Sound Cruise dengan kapal cruise, dimana Anda dapat menikmati keindahan Fjord-nya. Sore hari, Anda akan diantar kembali menuju Queenstown. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Copthorne Resort Lakefront Hotel **** atau setaraf.
Hari 7:
QUEENSTOWN – MT. COOK – CHRISTCHURCH
Dengan bus wisata, perjalanan hari ini menuju Christchurch dengan melewati Cromwell, di sini Anda dapat mencicipi dan membeli buah-buahan segar. Kemudian dilanjutkan menuju Tekapo. Anda akan melewati Mt Cook dan dapat mencoba berbagai macam acara tur tambahan disana. Setibanya di Tekapo, Anda akan diajak untuk melihat keindahan alam dari Lake Tekapo dan melihat Church of Good Sherperd. Tiba di Chrischurch, check in hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Heartland HoteL **** atau setaraf.
Hari 8:

CHRISTCHURCH – AUCKLAND – DENPASAR 
Setelah makan pagi, Anda berkesempatan untuk city tour mengunjungi Mona Vale, Hagley Park, Cashmere Hills dan Sign
of Takahe dan Botanical Garden. Sampai dengan waktunya Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air. (Makan Pagi)
Akomodasi: Arya HoteL **** atau setaraf.
Hari 9:

DENPASAR – JAKARTA 
dengan penerbangan domestik Dini hari Anda akan tiba di Denpasar dan Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Kemudian sampai dengan waktunya Anda dijemput dan diantar menuju bandara guna kembali ke Jakarta. Sampai Jumpa. (Makan Pagi )










Harga paket @ USD 3100
 min 15 orang.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Ujung Genteng

Bagaimana Cara Promosi Bisnis Tour Travel Paling Efektif?

Cara menjadi agen tiket pesawat