wisata Pangrango

Panorama wisata alam pengunungan Indonesia sangatlah mempesona, dimulai dari keindahan hutan-hutan tropis yang masih alami, serta kicauan burung dan sejuknya udara pegunungan, pesona hamparan bunga edelweis yang hanya tumbuh di pegunungan sangatlah memukau mata, menjadikan semua itu sebagai pengalaman yang takan terlupakan begitu saja.
Kami menawarkan beberapa trip-trip pendakinan gunung di Indonesia, di antaranya adalah :

GUNUNG GEDE PANGRANGO :
Gunung Gede berada ruang lingkup Taman Nasional Gede Pangrango. Terletak diantara tiga kabupaten yaitu Kabupaten Bogor, Cianjur dan Sukabumi, Suhu rata-rata di puncak gunung Gede 18°c dan dimalam hari
suhu puncak berkisar 5°c. Gerbang utama untuk masuk ke gunung ini adalah dari Cibodas dan Cipanas. Ada gerbang-gerbang lain yang berada di daerah Sukabumi, akan tetapi pada umumnya pendaki lebih memilih lewat Cibodas atau gunung putri Cipanas.
Gunung ini sangat populer bagi para pendaki di Jawa Barat.Hampir seluruh hutan di gunung gede didominasi oleh hutan type sub-alpine, dan pada ketinggian 2.750m dpl. bisa ditemukan Javanese eidelweiss. Gunung ini sangat menarik, sehingga kebanyakan pendaki didaerah sekitarnya (JABOTABEK dan Bandung) hampir boleh dikatakan sudah sangat sering ke Gunung Gede.Jika dibandingkan dengan saudaranya Gunung Pangrango, gunung Gede lebih sering dan lebih banyak pengunjungnya.

. Paket Adventure :

Mendaki gunung gede selama 3 hari 2 malam, untuk kapasitas 12 s/d 20 orang, seharga Rp.750.000,- / per orang. Dengan sasilitas yang di dapat adalah :
a. Transfortasi AC
b. Tiket Masuk kawasan TNGP
c. Asuransi dari TNGP
d. Porter
e. Guide
f. Tenda
g. Sleeping Bag
h. Matras
i. Alat Masak
j. P3K
k. Makan Selama Dalam Perjalanan Trip


.Paket Exlusive :
Mendaki gunung gede selama 3 hari 2 malam, untuk kapasitas 4 s/d 8 orang, seharga Rp.1.000.000,- / per orang. Dengan fasilitas sebagai berikut :
a. Transportasi AC
b. Tiket Masuk kawasan TNGP
c. Asuransi dari TNGP
d. Porter
e. Guide
f. Tenda
g. Sleeping Bag
h. Matras
i. Alat Masak
j. P3K
k. Makan Selama Dalam Perjalanan Trip


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Ujung Genteng

Bagaimana Cara Promosi Bisnis Tour Travel Paling Efektif?

CARA MENJADI AGEN TIKET PESAWAT RESMI