PAKET TOUR MURAH VIETNAM 04 hari Saigon


 04 hari Saigon - Mekong River - Chuchi Tunnel - CIty tour
Keberangkatan 3 Oktober 
Harga Rp.4.500.000,- / pax   all in 
Code 4SGN

HARI 1 ( 03 OCT 2011 ) : JAKARTA - HO CHI MINH (D) QZ 7736 JAM 16.35 – 19.40
Jemput di TAN SON NHAT Airport dan Anda langsung di antar ke restoran BARBEQUE GARDEN yang terkenal di kota Saigon atau CHINESE FOOD RESTAURENT ( HALAL ) untuk makan malam. Kemudian di antar ke hotel untuk chek in. Setelah itu Anda bisa jalan2 dan berbelanja di Pasar Malam yang berdekatan dengan hotel tempat menginap. ( HOTEL BLUE DIAMOND )
HARI 2 ( 04 OCT 2011 ) : HO CHI MINH - CU CHI TUNNELS – CITY TOUR (B,L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel kita di antar ke terowongan CU CHI yg terkenal dg jarak 60 km dari HCM. Sekarang District Cu Chi menjadi tempat yg sangat bersejarah dalam perang Vietnam dg Amerika. Sebuah sistim terowongan yg legendaris dg jarak lebih dari 220 km dan sangat popular bagi turis local dan Manca Negara. Pengunjung bisa menyaksikan lobang besar akibat pemboman oleh pesawat B2 Amerika. Dan juga bisa menyaksikan perangkap2 yg di buat dan dipasang oleh tentara VIETCONG serta bisa merasakan sendiri dg memasuki terowongan Cu Chi tersebut. Kembali ke HCM City untuk City Tour mengunjungi NOTRE DOME, POST OFFICE, WAR MUSEUM, CHO LON / CHINA TOWN. ( HOTEL BLUE DIAMOND )
HARI 3 ( 05 OCT 2011 ) : HCM - MEKONG DELTA - HCM (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, kemudian di antar ke MY THO CITY, sebuah kota di Selatan Barat Daya dari HCM yg berjarak 80 km. Diperjalanan Anda bisa menyaksikan petani2 khas yg sedang menggarap sawah (tergantung musim). My Tho City adalah kota pertama yg terletak di lokasi Mekong Delta bagian kanan dari cabang Sungai Mekong. Dengan perahu melalui sungai TIEN menuju ke QUI (TORTOISE ISLAND). Diperjalanan kita bisa melihat tempat pemancingan ikan dan tempat pembuatan perahu. Tiba di THOI SON ISLAND (UNICORN ISLAND), jalan kaki melalui taman buah2an,menikmati buah2 tropis sambil menikmati musik2 tradisional Vietnam yg di lantunkan oleh gadis2 yg cantik. Kembali ke perahu,lewati sungai TIEN menuju Provinsi BEN TRE (The Homeland of Coconut). Ganti sampan kecil melewati kanal pohon kelapa. Mengunjungi tempat pembuatan permen dari kelapa. Anda bisa melihat secara langsung bagaimana cara membuat perman kelapa dan bisa membeli permen kelapa untuk oleh2. Minum teh madu sambil menikmati snack buatan local. Makan siang di restoran local di tengah perkebunan dg menu2 khas dan tradisional Vietnam. Kembali HCM CITY dan dinner di TAU SAIGON CRUISE sambil mengelilingi sungai Saigon, di iringi Live Music dg Iagu2 Manca Negara,seperti : Mandarin,Korea,Jepang,Vietnam dan juga bisa menyaksikan pertunjukan SEXY FIRE DANCE.
( HOTEL BLUE DIAMOND )
HARI 4 ( 06 OCT ) : HCM CITY TOUR - JAKARTA (B,L) AIR ASIA QZ 7737 JAM 20.20 – 23.25
Setelah check out hotel kita kembali ke HCMC. Habis makan siang Anda diantar ke tempat shopping untuk membeli untuk oleh2 buat pulang ke tanah air. Lalu ke Airport untuk penerbangan balik ke JAKARTA.

HARGA SUDAH TERMASUK :
Akomodasi bintang 3 
- Saigon (Tan Hai Long)
- Hanoi (Boss)
- 1 malam di BAI THO JUNK (HALONG BAY)
- Bus transportasi
- Transfer out /in (hotel – airport)
- Makan (Pagi /Siang/Malam) 3 kali sehari sesuai program itinerary
- Tiket pintu masuk, boat
- Complimentary air mineral 500 ml 2 botol/hari
- Airport tax Rp.150.000,-
- Tipping USD.6/HARI X 8 HARI = USD.48.-/ORANG ~ Rp.410.000,- (tour leader, guide local, driver) dan abaikan bagi yang telah melunasi seluruh pembayarannya

HARGA TIDAK TERMASUK :
- Pengeluaran pribadi (laundry, pemakaian tel, potter, mini bar hotel, asuransi perjalanan, medical) 
                                                                                              *** end of service***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Ujung Genteng

Bagaimana Cara Promosi Bisnis Tour Travel Paling Efektif?

CARA MENJADI AGEN TIKET PESAWAT RESMI